28 Maret 2009

Wish to... Found the Answer of These Questions

Puasa

?) Mengapa seorang wanita yang sedang haid tidak diperbolehkan untuk berpuasa Ramadhan? Padahal puasa Ramadhan tidak menuntut seseorang yang menjalankannya untuk tetap dalam keadaan suci. Kalau menunaikan ibadah shalat, memang si yang menjalankan harus berada dalam keadaan suci. Tapi puasa Ramadhan kan tidak demikian. Atau mungkin adakah hubungan sinergisnya antara shalat dan berpuasa, yang menyatakan kalau kita tidak sedang shalat maka kita pun tidak boleh berpuasa. Seperti itukah? (Annisa Nuraini)

!) …

Qada dan Qadar

?) Misalnya; ada seorang Ibu hamil yang kekurangan nutrisi, sehingga membuat janin di dalam rahimnya pun berkembang dengan tidak sempurna. Jika kondisi janin (bayi) pada saat itu dikatakan nasibnya, berarti Sang Ibu pun turut berpengaruh terhadap nasib bayinya. Lalu mana yang pernyataan bahwa nasib berada di Tangan Allah-nya? Atau mungkinkah Allah menetapkan nasib Sang bayi melalui Sang Ibu? (Sanur)

!) …

BAGI ANDA YANG MENGETAHUI JAWABAN DARI SALAH SATU PERTANYAAN DI ATAS DAN INGIN SHARE DENGAN KAMI SEMUA, MOHON TULIS JAWABAN ANDA PADA COMMENT BOX! JAWABAN ANDA AKAN SAYA TAMPILKAN PADA ANSWER BOX. TERIMAKASIH…

Keep make a wish! - vip_48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your wishes / questions / answers here!